Senin, 13 Februari 2017

lagi lagi rasa ini semakin lama semakin dalam.
Sampai aku g tau lagi harus bagaimana
Disuatu sisi kenapa si rasa ragu ini masih terus mengganjel difikiran aku?
Aduuuhhhhhhhhhh heloooowwwwww veraaaaaaaaa sadarrrrr donggggggg
Came on.....

Tapi aku g boleh nyerah gitu aja.
Aku harus berusah membuang rasa ganjel itu perlahan,
Dan aku tahu kok,,,,
Bahwa jodoh itu adalah seseorang yang sudah digariskan ALLAH
Untuk mnjadi pasangan hidup kita
Manusia boleh berencana tapi ALLAH lah yang menentukan
Kadang jodohmu belum tentu orang yang kamu sayangi cintai
Dan jodohmu belum tentu orang yang mencintaimu
Tapi berbahagialah kamu ,
Jika saat ALLAH memprsatukan kamu dengan jodohmu
Ternyata dia adalah orang yang sangat kamu cintai dan memcintaimu.


VERA OKTAVIANA DEWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar