Minggu, 05 Februari 2017

Karena kebencian g akan bisa membawa kita kebahagiaan.
Jadi klo ada orang yang nykiti kita, kita g harus membalasnya kan?
Kalau kita ingin bahagia,
Kita harus melakukan kebaikn kesemua orang,
Aku pengen ngelakuin itu walaupun susah banget!!!!!

Aku pernah denger,
Kalau karma itu ada,
Karma akan membalas orang yang pernah nyakiti orang lain.
Dia seseorang yang pernah berarti dalam hidup aku,sudah mnyakiti aku.
Dan kali ini aku telah mnyaksikan dia tersakiti.
Harusnya aku seneng, orang itu menerima balsan yang setimpal ,
Tapi kenapa aku justru sedih,
Kenapa aku g tega membiarkan dia mngalami semua ini,????
Aku percaya kebaikan,
Tapi aku juga percaya kebaikan harus dilandasi dengan logika .
Menolong orang sampai merugikan diri sendiri itu tidak berlebihan tapi itu pengorbanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar