Sabtu, 04 Februari 2017

Semua orang berhak mndapatkan kesempatan ke 2 untuk menjadikan yang lebih baik lagi.
Jadi aku tidak boleh bersikap egois terhadap orang yang benar benar tulus memperjuangkan aku.
Q sering bertanya kecantikan itu anugerah pa kutukan ?
Tapi kemudian aku pikir jawabannya bisa ke2 nya!!!!!!!
Kecantikan itu bisa anugerah.
 pada saat kita tau pada siapa kita harus mempersembahkan!!!!
Tapi itu bisa jadi kutukan.
 saat hanya wujud fisikmu aja yang kita percaya satu satu kekuatan kita.
Sampai itu satu satunya yang rela kita jual untuk mendapatkan apa yang kita butuhkan memang seperti jalan pintas yang mudah ,
Tapi apa mereka gak tau!!
Betapa hidup menderitanya didunia yang hitam seperti neraka!!!

Menerima kenyataan yang pahit jauh lebih baik,
Dari pada menelan berjuta kebohongan manis,
Dan itulah yang harus aku lakukan sekarang,
Aku harus menerima kenyataan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar